Daftar Blog Saya

Senin, 14 Desember 2009

PELAJARAN HIDUP


Aku bukan lah orang yang berpengalaman dalam hal kehidupan ini.Aku hanyalah orang awam yang ingin berbagi dengan kalian tentang kehidupanku yang unik,seru,menyenagkan,pokoknya ngebuat aku hepy dah...
Aku bingung mau mulai dari mana?tapi aku kan coba wat ungkapin sedikit demi sedikit.
kita mulai dari kehidupan masa kecilku....
Kalian tentu ingat yang namanya ibu kan?menurutku ibu adalah sesosok malaikat yang diturunkan allah S.W.T yang sangat baik apalagi terhadap anaknya sendiri,betapa besar rasa kasih sayangnya terhadap kita.Dulu saat ibu malahirkan kita betapa besar perjuangannya hingga nyawa pun jadi taruhannya,setelah kita lahir ibu selalu menjaga kita tak kenal lelah,apapun dia lakukan buat kita.Kalian tau kan dulu disaat kecil kita sering bangun malam dan ibu pun juga ikut bangun buat menyusui kita,ganti popok.Demi kita ibu itu rela kurang istihat buat ngejaga kita....
Jadi jangan lah kalian berani yang namnanya IBU,karena ibu adalah malaikat allah.......
AKU CINTA IBU..........

9 komentar:

  1. masa kecilmu lucu yah....
    kaya tuyul ucul,,,heeeeeeeeee

    BalasHapus
  2. fotony luthu...
    ju lupa coment juja di blog q yaw
    ovy-ovy.blogspot.com
    he..he

    BalasHapus
  3. bneran fto kmu pas masih kcil....?????

    kok masih ada ya.....

    BalasHapus
  4. ovy : alamat blog u ap?

    capta : ea ox..lutu ea?

    gelap : npo nang?

    BalasHapus
  5. anto : lucu juga...
    he..he..

    bka blog ak jga ya...
    www.riacahya92.co.cc

    bleh follow jga lho d blog ak..
    ^_^

    BalasHapus
  6. Kita semua hidup dalam ketegangan, dari waktu ke waktu, serta dari hari ke hari; dengan kata lain, kita adalah pahlawan dari cerita kita sendiri. ~ Mary McCarthy
    kunjungi http://visitsemarang2010.blogspot.com/

    BalasHapus
  7. ckepan lg clik,,,
    heheh
    aja kya kwe lah,,,

    BalasHapus